5 Strategi Pemasaran Properti Paling Mudah

Strategi pemasaran properti memang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara kita disaat memasarkan produk lain, hanya saja karena produk property merupakan jenis produk yang lebih bernilai serta berkelas tentunya jika kita tidak melakukan strategi pemasaran prperti yang kita punya dengan cara yang lebih professional maka tidak gampang untuk mendapatkan pembeli.

Ada banyak sekali strategi pemasaran properti yang sudah di bahas oleh para pakar bisnis properti baik di acara seminar maupun di berbagai tulisan mengenai cara bisnis properti, namun meskipun demian kami rasa tidak ada salahnya jika kembali kami menghadirkan tulisan ini, kalaupun sebelumnya anda sudah mengetahuinya maka biarkan strategi pemasaran properti ini menjadi penguat ingatan kembali, apabila belum pernah menemukan pembahasan ini, semoga memperluas wawasan mengenai strategi pemasaran properti agar penjualan semakin meroket.

Berikut 5 strategi pamasaran properti paling mudah yang bisa Anda coba :

 

1. Memasarkan Properti via online

Saat ini memasarkan properti via online sudah bukan ha lasing lagi bagi kita semua, bahkan melalui online merupakan cara yang lebih banyak di pilih oleh para pembisnis property, karena disamping memudahkan juga sangat menghemat waktu serta bisa menjangkau semua konsumen di berbagai tempat.

Melaui media online Anda dapat menginformasikan produk Anda, memasang iklan baris ataupun banner di situs online lainnya, berbagi informasi mengenai perkembangan bisnis properti di forum-forum online.

 

2. Manfaatkan media Promosi Yang ada disekitar anda

Dalam memasarkan properti anda bisa Melakukan promosi melalui beberapa media dan kegiatan yang familiar di lingkungan masyarakat. Anda bisa masuk untuk promosi baik melalui iklan di media massa seperti koran, tabloid, majalah serta radio ataupun bulletin harian sekalipun.

 

3. Memperhatikan Kualitas produk Properti anda

Perlu sekali memperhatikan kualitas property, mulai dari hal kecil seperti kebersihan lingkungan sekitar, faktor pencahayaan serta pemandangan alam disekelilingnya, kelengkapan legal document (surat izin bangunan), serta jaminan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya.

 

4. Strategi Pemasaran properti sistem Open House

Strategi pemasaran open house berguna untuk menciptakan kepercayaan kepada konsumen. Hal ini agar Konsumen lebih tertarik untuk mengunjungi langsung lokasi hunian yang ditawarkan sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk membeli produk properti tersebut.

 

5. Berikan Jam Layanan yang Fleksibel Pada Konsumen

Strategi pemasaran properti terakhir dalam artikel kali ini adalah Anda memberikan ruang transaksi yang luas, mendahulukan kepentingan pembeli dengan bersedia melakukan transaksi kapan saja atau mengikuti kemauan konsumen anda. Misalkan waktu kapan mereka ingin bertemu anda, maka diharuskan anda bisa untuk memenuhi kemauan mereka yang demian.

Bagaimana mudahkan? Coba praktekan 5 strategi pemasaran paling mudah di atas, dan rasakan hasilnya pada bisnis properti yang saat ini sedang Anda jalankan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *