Buy to Invest in Bitcoin

FFNesia.com – Masyarakat modern sudah sangat terbiasa dengan teknologi yang ada misalnya saja seperti internet. Selain itu, banyak sekali yang sudah menggunakan uang digital. Penggunaan uang digital memang dianggap lebih praktis dibandingkan uang konvensional. Namun tetap saja masing-masing uang memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. Jika anda ingin menggunakan uang digital seperti bitcoin maka sebaiknya mengetahui Harga Bitcoin Tertinggi.

Pada awal kemunculan, uang digital ini harganya masih sangat murah. Namun seiring berjalannya waktu para pengguna dan peminat bitcoin semakin meningkat. Permintaan pasar yang tinggi serta ketersediaan yang terbatas membuat bitcoin kini harganya melambung tajam.

Bahkan banyak yang memprediksikan jika Harga Bitcoin Tertinggi ditahun ini bisa melebihi angka Rp.200 jutaan. Oleh karena itu, para investor bitcoin yang telah lama memiliki bitcoin senang dengan kenaikan ini. Namun akan menjadi hal yang berarti bagi yang masih belum memiliki atau ingin memilikinya.

Ketersediaan bitcoin saat ini terbatas. Bilangan stok yang tersedia adalah sekitar 18.220.337BTC. Permintaan pasar yang tinggi menyebabkan skornya terus meningkat sehingga menyebabkan harga bitcoin sangat tinggi. Jika dikonversikan dalam rupiah maka bisa diprediksi Harga Bitcoin Tertinggi tahun 2020 bisa mencapai 224 juta.

Prediksi Model Stock to Flow

Memprediksi Harga Bitcoin Tertinggi saat ini bisa menggunakan model stock to flow. Jadi ketersediaan akan sangat mempengaruhi harga apalagi jika peminatnya banyak. Bitcoin disebut juga sebagai emas digital. Kelangkaan bitcoin dan peminat yang meningkat tentu saja dengan mudah menyebabkan kenaikan harga. Kenaikan harga bitcoin memang mudah sekali mengalami kenaikan dan penurunan.

Sebelumnya harga bitcoin sempat turun tajam namun di waktu selanjutnya harganya kembali naik. Berdasarkan prediksi PlanB menggunakan Stock-to-Flow memang bisa dipercaya karena sudah banyak prediksi yang ternyata memang benar.

Pada tanggal 3 Juni 2020 harga Bitcoin mengalami penurunan hingga US$12.007. Selanjutnya bitcoin diprediksi akan mencapai Harga Bitcoin Tertinggi pada Oktober 2020 karena bisa mencapai level US$20.826. Prediksi ini jika dilihat dari grafik PlanB memang terkesan sangat ilmiah. Namun sebaiknya jangan menjadikannya sebagai satu-satunya acuan utama karena bisa saja prediksi tersebut tidak sesuai.

Penting bagi anda yang ingin melakukan jual beli bitcoin untuk tetap melakukan prediksi secara serius menggunakan beberapa acuan. Hal ini akan sangat membantu anda untuk menghindari kehilangan modal yang besar. Bermain trading bitcoin memang sangat menarik apalagi saat ini harganya terus naik. Semakin banyak peminat memang menjadi salah satu faktor yang menyebabkan harga bitcoin terus naik.

Resiko Terlalu Mempercayai Prediksi Plan B

Anda boleh mempercayai apa yang diprediksikan planB tentang Harga Bitcoin Tertinggi. Tapi jangan sampai terlalu berharap banyak dari prediksi tersebut. Ada banyak faktor pasar lain yang bisa saja mengubah apa yang telah diprediksikan. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dimasa mendatang sehingga penting bagi setiap pengguna bitcoin untuk tetap berhati-hati dalam menggunakan uang digital tersebut.

Jika anda terlalu berpatok dengan prediksi yang disampaikan PlanB lalu memutuskan untuk membeli dan menjual bitcoin di tanggal tersebut maka bisa saja justru anda mengalami kerugian jika harganya tidak sesuai. Harga Bitcoin Tertinggi masih belum pasti namun anda bisa melihat mempertimbangkan prediksi yang ada. Prediksi tersebut dibuat berdasarkan banyak faktor termasuk data historis. Sehingga bisa saja benar dan bisa saja salah semuanya tergantung pasar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *