Baca Trik!Trik Sukses Memulai Bisnis

Program Kerja Agen Marketing Property

FFNesia.com – Bekerja sebagai marketing property merupakan sesuatu yang menarik. Telah banyak orang yang sukses berkecimpung di dalam dunia marketing property dan berhasil menjadi orang sukses dalam bidang tersebut. Saat bekerja dalam bidang ini maka anda perlu untuk mengetahui mengenai program kerja marketing property. Seorang marketing sebaiknya mengetahui tentang strategi pemasaran dan Contoh Program Kerja Marketing Property agar bisa mencapai target penjualan.

Bekerja sebagai marketing property membutuhkan keahlian yang baik. Bukan hanya harus pandai dalam mengiklankan property namun juga harus bisa menguasai teknik marketing apalagi jika sudah berhadapan langsung dengan konsumen. Apabila anda sudah terbiasa menjalankan pekerjaan dalam bidang ini lama kelamaan kemampuan anda semakin terasah.

Program kerja Maketing Property

  • Membuat Iklan

Contoh yang pertama dalam program kerja marketing property adalah membuat iklan. Marketing modern sangatlah erat kaitannya dengan periklanan menggunakan media. Sehingga setiap sales marketing property sebaiknya menguasai pembuatan iklan. Konten iklan yang bagus akan berpengaruh terhadap ketertarikan konsumen.

  • Mengiklankan Property

Contoh Program Kerja Bidang Marketing Property selanjutnya adalah mengiklankan property. Ada banyak media yang bisa digunakan untuk beriklan seperti social media, website, atau marketplace. Anda harus rajin dalam beriklan agar iklan bisa menarik masyarakat.

  • Menghandle Telepon maupun Chat

Jika seseorang memutusakan untuk menjadi marketing property tentu kemampuan komunikasi menjadi hal yang sangat penting. Menghandle telepon atau chat adalah hal yang juga menjadi salah satu Contoh Program Kerja Marketing Property.

  • Survey lokasi

Tugas selanjutnya apabila sudah ada konsumen yang sedikit tertarik dengan property yang ditawarkan adalah mengajak calon pembeli untuk melakukan survey lokasi. Ketika melakukan tugas ini sebaiknya sales memiliki informasi dan wawasan yang baik mengenai property yang ditawarkan. Dengan begitu anda akan bisa mencapai target penjualan.

  • Menghubungi Pimpinan Jika Pembeli Tertarik

Apabila konsumen sudah serius tertarik untuk membeli property yang ditawarkan maka selanjutnya anda harus menghubungi pimpinan untuk tahap yang lebih lanjut.

Program Kerja Agen Property

Selain sales, agen atau broker property juga memiliki program kerja tersendiri. Beberapa Contoh Program Kerja Marketing Property untuk agen adalah sebagai berikut:

  • Mencari Property

Berbeda dengan sales, program kerja agen yang pertama yakni mencari property yang bisa dijual. Jika belum ada property maka anda bisa mencari ownernya.

  • Menghubungi owner

Banyak owner yang membutuhkan jasa agen untuk membantu menjual property yang dimiliki. Ini menjadi kesempatan untuk anda bisa dengan mudah menghubungi owner.

  • Mengajak Kerjasama

Apabila telah berhasil menghubungi owner atau pemilik dari sebuah property maka selanjutnya anda bisa mengajaknya bekerja sama. Nantinya, kedua belah pihak baik owner maupun agen sama-sama mendapatkan keuntungan.

  • Melakukan Survey lapangan

Melakukan survey lokasi bisa dilakukan apabila kerja sama sudah mulai terjalin. Selanjutnya anda mungkin dapat melanjutkan negosiasi tentang property atau hal yang berkaitan dengan kerja sama.

  • Mengikuti Program Kerja

Contoh Program Kerja Marketing lainnya adalah agen harus mengikuti program kerja yang diselenggarakan oleh perusahaan. Program kerja akan sangat tergantung dengan perusahaan.

Contoh Program Kerja Marketing Property memiliki garis besar yang sama. Apabila anda bekerja di perusahaan property maka anda perlu untuk mengetahui berbagai hal yang berkaitan dengan marketing property. Selanjutnya setelah mengetahuinya anda bisa mulai melakukan tugas anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *